RBR

Rombongan Belajar Remaja

Emo Wannabe

Share on :
Emo Wannabe

Emo Wannabe, Yosh kali ini ane mau mbahas tentang yang namanya Emo wannabe. Apa itu Emo Wannabe? Gorengan dari mana tuh ? eitss. Emo wannabe itu bukan kayak apa yang lagi melayang layang di pikiran loe gan. Emo wannabe itu adalah istilah yang menurut ane merupakan kelanjutan dari tingkat kealayan anak muda yang sudah meraja lela di zaman sekarang  #Tsaahh. Yah yang namanya penyakit alay emang penyakit yang akan selalu berkembiak kayaknya deh, kalo ane ibaratin yah yang namanya alay itu kayak panu, jadi cuma butuh beberapa hari doang sampaoi panu itu menuhin badan loe. Ngeri men.
  
Balik lagi ke tema, Yap. Kenapa ane ngomong tentang emo wannabe? karena sekarang banyak banget anak muda yang sok sokan emo padahal mereka itu gak tau blas emo itu apa. Kalo ditanya kenapa mereka sok sokan paling banter jawaban mereka ya biar gaul aja. Saking sotoy dan songongnya, mereka mengemix baju dan mencukur rambut mereka biar mirip ama emo emoan gitu tapi ya loe tahu kan akhirnya jadi kayak apa ? Nih ane kasih beberapa fotonya gan, Check this out !


                                                Sebelum mancing eksis dulu cyin :3

Nah masih ada lagi nih gan, ane hampir muntah liat makhluk astral yang atu ini -_-
 
                
I’m Sexy and i know it emuah :*

Ada lagi nih yang bikin ane bingung tiap kali ada anak alay yang ngesok dan maksa banget buat jadi emo. Silahkan diliat sendiri, ane gak kuat njelasinnya.


                             Gue cakep kan? Iya dong, loe pasti ngebet jadi pacar guaaaah
Cukup. Please cukup. Ane gak kuat. Bendera putih deh. Pas bikin artikel ini dipastiin ane kena mencret berkelanjutan selama 5 hari berturut turut gara gara kelakuan para pujangga Indonesia yang aduhai gayanya -_-. Anyway sebenernya kalo menurut ane sih yah gak perlu maksa banget buat ngepasin muka ama gaya loe biar bisa mirip ama emo. Cukup jadi diri loe aja, gak usah gaya yang neko neko kalo jatohnya cuman jadi norak. Emang sih gaya emo itu lagi ngetrend tapi ya gak usah daadakan jadi emo wannabe ampe ngerebounding rambut segala kali. Itu udah kelewat norak gan !

Percaya ama ane deh gan, kalo emang loe itu ganteng pake apapun ya tetep aja ganteng. Inner beauty mengalahkan segalanya bor. #Wesssaaah. Salah satu hal yang bisa dipetik dari postingan ini adalah jangan jadi anak muda yang kena korban mode. Sekian postingan ane tentang Emo Wannabe
Semoga bermanfaat ^_^

@rimbichan

8 komentar on Emo Wannabe :

Bagi Cerita mengatakan... 13 Desember 2013 pukul 01.27

rambutnya itu loh kaya vokalis ,,,,,
mau kece malah di ece huhuu

Rimbi mengatakan... 13 Desember 2013 pukul 01.45

haha kayak kamu yah ? :3
itulah fenomena zaman sekarang

rizky mengatakan... 29 Desember 2013 pukul 11.32

hahaha
kece nih blog, jangan2 yg buat blog gak suka emo ya?

Rimbi mengatakan... 29 Desember 2013 pukul 11.36

sial -_-
terima duit atas komentarnya :v

Unknown mengatakan... 30 Desember 2013 pukul 17.22

gambar terakhir guanteng banget :D

Rimbi mengatakan... 31 Desember 2013 pukul 02.42

saya suka emo tapi saya gak norak :p
gambar terakhir khususon buat ente gan

Unknown mengatakan... 1 Januari 2014 pukul 17.42

dunia jaman sekarang memang sudah tidak nampak sesuatunya,,, :D

Unknown mengatakan... 3 Januari 2014 pukul 10.40

mba Rimbi kalo bikin model jangan dirinya sendiri donk.
:D

itu liat gambar yang ke 2 .. hahahaha

Post a Comment and Don't Spam!