RBR

Rombongan Belajar Remaja

GAYA BERPAKAIAN

Share on :
Oleh: Muhammad Rosyid Hidayat
Gaya berpakaian yang tepat dapat memberikan kesan lebih dewasa dan berkarisma terhadap anda. Sesuaikan penampilan dengan kepribadian anda, seperti pemilihan model pakaian yang tepat serta warna yang serasi. Kedua hal tersebut merupakan hal yang penting untuk dipertimbangkan. Sehingga apapun yang anda gunakan tidak semata hanya untuk membingkai tubuh tetapi memperlihatkan kepribdian yang anda miliki juga.
Namun sebelum itu ada hal yang penting dalam berpakaian yaitu kenyamanan. Karena semahal apapun pakaian yang anda pakai, jika tidak digunakan dengan nyaman maka penampilan anda akan terkesan biasa saja. Sebaliknya, penampilan akan terlihat menarik apabila anda nyaman dalam menggunakan pakaian tersebut meski pakaian tersebut tidak mahal. Dalam menentukan kenyamanan ini, kualitas bahan dari pakaian haruslah diperhatikan karena dari situlah gaya berpakaian akan terlihat.
Penampilan juga akan terlihat semakin menarik apabila anda memilih pakaian dengan warna yang cerah. Atau jika anda ingin bernampilan polos, tambahilah penampilan anda dengan aksesoris seperti, jam tangan, gelang dan sebagainya. Alhasil, penampilan anda akan semakin segar dan enak untuk dipandang. Tak hanya enak dipandang, gaya berpakaian tersebut juga mampu membangkitkan mood anda dalam melakukan aktivitas.

Untuk koreksi, pilihlah pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Hindarilah pakaian dengan ukuran yang lebih besar atau lebih kecil. Serta dalam menambahi aksesoris janganlah berlebihan agar tak terlihat glamour,  cukup tambah satu-dua aksesoris pendukung yang dapat memberikan nilai lebih pada gaya berpakaian anda. 

5 komentar on GAYA BERPAKAIAN :

Unknown mengatakan... 11 Desember 2013 pukul 07.25

tema ok, sekarang gaya berpakaian remaja saat ini tidak sesuai dengan sikon ( situasi dan kondisi). sehingga artikel ini dapat memberitaukan gaya berpakaian yang baik.
tapi sayang bahasa yang di gunakan terlalu berbelit-belit

Unknown mengatakan... 11 Desember 2013 pukul 07.44

oke terimakasih masukannya

Unknown mengatakan... 5 Januari 2014 pukul 15.11

ya bener, pakaian tidak harus mahal yang penting bermerek :D

Unknown mengatakan... 5 Januari 2014 pukul 15.17

bagaimana dengan gaya berpakaian anda sendiri?

Unknown mengatakan... 5 Januari 2014 pukul 21.14

Nah bener tuh ama kata2 yang penting kita nyaman ama pakaian yang kita kenakan.... gua juga orangnya gitu ko ga peduli merek yang penting gua suka dan nyaman..... tapi pas dan tepat pada situasi dan kondisinya gamungkin kan kalo kondangan kita pake kaos oblong ama celana pendek doang wkwkwk

Post a Comment and Don't Spam!